Menu Close

Cara Jual Produk Di Lazada

Karena sama sekali tanpa modal, Anda tentu bukan akan bisa menjual lainnya. Meskipun Anda hanya memasarkan jasa, tetap butuh modal baik itu untuk memilih sarana prasarana maupun biaya promosi. Adam Muhammad Ridwan, Head of CRM Billionaire Store memiliki tips tuk Anda yang ingin membikin reseller tak berpaling pada yang lain.



Cara mencari reseller sudah menjadi PR tersendiri, apalagi untuk membuat reseller terus-terusan menjual produk Anda. Ada tiga tips menurut Adam yang bisa Anda lakukan, berikut pembahasannya.


Entah itu sekedar makanan ringan pengganjal perut hingga makanan berat yang mengenyangkan. Dengan berkembangnya dunia web saat ini, ada 2 media yang bisa Kamu gunakan untuk berjualan. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Modal juga adalah suatu hal yang diharuskan Anda persiapkan.


Mereka juga mengalami jatuh wujud dalam menjalankan bisnis on-line. Dan ketika Anda meraih hasil yang banyak untuk bisnis online jangan selap untuk bersyukur dan berbagi pada orang-orang yang menginginkan. Ketika Anda mendapatkan uang/profit/penjualan/hasil dari bisnis online tersebut adalah salah satu motif rezeki. Besarnya hasil dalam didapatkan mungkin setiap jamaah berbeda-beda. Karena memang rezeki setiap orang itu telah diatur oleh Alloh lalu tidak mungkin tertukar.


Perkara seperti kualitas produk, dan yang tidak terlalu mahal, layanan reseller dan tena banyak lainnya. Dengan trik tersebut, produk Anda maka akan dikenal luas oleh tidak sedikit orang. Tak hanya orang-orang di lingkup sosial media milik Anda, tetapi menjangkau sampai orang-orang yang tidak Anda kenal sebelumnya. Cara ini terbilang efektif untuk memperkenalkan produk terbaru Anda.


Poin terakhir ini juga bisa menjadi alasan bagi reseller untuk bergabung bersama Anda. Jika produk Anda banyak dicari dan memiliki target pasar yang besar, reseller tidak perlu dicari tapi justru akan datang sendiri. Pertama, untuk menarik reseller, pastikan jika Kita memiliki produk yang pasti berkualitas. Sehingga calon merchant Anda bisa yakin kalau produk yang akan ia juga bagus dan sanggup laku dipasaran. Poin-poin upah yang didapat para merchant harus Anda pikirkan.


Hal ini karena dengan menjual barang selakuala, menurut, online dapat menghemat pengeluaran dibandingkan dengan menyewa salahsatu tempat untuk berjualan. Akan tetapi yang perlu Anda cari, mereka mendapatkan hasil dalam menarik tersebut tidak melalui cara yang mudah.


Selain melakukan promosi di akun sosial media, Anda dapat meminta bantuan teman-teman dekat untuk membantu mempromosikan produk terbaru Anda. Teman-teman Anda tentu juga memiliki jangkauan pertemanan yang luas di sosial media. Jangan sampai produk yang Anda jual jauh lebih mahal dari produk yang ada di pasaran. Selain itu, jangan pula menjual produk dengan harga yang jauh di bawah harga pasar. Hal tersebut dapat merusak harga pasaran produk sejenisnya.


Nah, itulah beberapa tips yang dapat Anda jalankan ketika Anda memutuskan untuk membuka bisnis online shop yang sekarang sangat marak di kalangan pebisnis. Penjualan secara online berarti pembeli hanya dapat melihat produk Anda dari foto dan dari keterangan yang Anda berikan mengenai produk tersebut. Maka, Anda harus menjaga kepercayaan pelanggan dengan memperhatikan kualitas produk yang Anda jual. Karena Anda menjual produk Anda secara online, hendaknya Anda membuat foto produk Anda semenarik mungkin.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *